Dreamland
>
Musik
>
Article

Wow! EXO, Siwon SuJu, dan Kim Hee Sun Diundang ke Konser Amal Ulang Tahun Jackie Chan!

13 Maret 2014 19:41 | 3002 hits

DREAMERSRADIO.COM - Aktor laga legendaris asal Hong Kong, Jackie Chan sepertinya semakin menunjukkan kecintaannya pada industri hiburan Korea Selatan. Setelah mengungkap boy groupnya yang siap debut, Jackie Chan kini diketahui telah mengundang para idola K-Pop untuk meramaikan hari ulang tahunnya.

Berdasarkan laporan eksklusif MBN yang dilansir Allkpop, Jackie Chan yang akan menginjak usia 60 tahun pada 17 April mendatang akan menggelar sebuah konser ulang tahun sekaligus kegiatan amal di Beijing. Dalam konser tersebut, ia dikabarkan telah mengundang para idola K-Pop, yaitu EXO dan Siwon SuJu, serta aktris Kim Hee Sun.

Kim Hee Sun dikenal menjalin keakraban dengan Jackie Chan sejak keduanya tampil dalam sebuah film di tahun 2005 berjudul ‘The Myth’, begitu juga dengan EXO dan Siwon SuJu yang terlihat sempat saling bertemu satu sama lain dengan Jackie Chan.

Berdasarkan  SM Entertainment, keduabelas member EXO akan hadir dan tampil dalam konser amal bertajuk ‘2014 Peace & Love & Friendship’ tersebut. “EXO akan hadir di konser ini. Keduabelas membernya akan tampil di atas panggung.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara agensi Kim Hee Sun menuturkan, “Karena jadwal dramanya, Kim Hee Sun masih mendiskusikannya. Karena persahabatannya dengan Jackie Chan dan konser amal ini memiliki nilai positif, ia berusaha meluangkan waktu untuk hadir.”

Tak hanya EXO, boy group baru yang siap didebutkan Jackie Chan, JJCC juga dipastikan akan tampil meramaikan konser yang juga digelar untuk merayakan ultah putera semata wayang Jackie Chan, Jaycee Chan di Beijing pada 6 hingga 10 April tersebut.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio