Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Louis Tomlinson One Direction Mulai Latihan Bareng Doncaster Rovers!

27 Februari 2014 15:17 | 1612 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member One Direction, Louis Tomlinson baru-baru ini dikabarkan akan segera memulai debutnya sebagai salah satu pemain di klub sepakbola Liga Sentral Inggris Divisi 3, Doncaster Rovers. Hal ini terungkap jelas ketika Louis terlihat sudah ikut latihan bersama para pemain lainnya.

Dilaporkan oleh Capital FM, Louis menjalani sesi latihan perdananya di training ground Doncaster Rovers pada Rabu (25/2) sore. Louis yang mengenakan seragam latihan lengkap dengan beanie di kepalanya tampak serius mengikuti latihan tersebut.

Rencananya, Louis akan memulai debutnya sebagai pemain Doncaster Rovers pada hari ini (27/2) dalam pertandingan melawan Rotherham United di Stadion Keepmoat.

“Kami sudah tidak sabar dengan penampilan perdana Louis bersama tim. Aku pikir Louis sendiri juga sudah tidak sabar untuk segera bermain,” ungkap bos Doncaster Rovers, Gavon Baldwin.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Louis sendiri sebenarnya dijadwalkan akan bergabung dengan tim inti Doncaster pada September 2013 lalu. Namun, dikarenakan cedera yang dialaminya saat pertandingan uji coba, Louis terpaksa harus mengundur jadwal debutnya.

Ia sendiri sejauh ini terlihat bersemangat dengan penampilannya tersebut. Hal ini terlihat dari beberapa kicauannya di Twitter yang mengajak penggemarnya untuk datang ke stadion melihat aksinya di lapangan hijau.

“Ayo tonton aku bermain sepakbola di Stadion Keepmoat besok!” kicau Louis Tomlinson lewat akun Twitter-nya.

Waah.. jadi penasaran nih seperti apa aksi Louis di lapangan hijau nanti! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio