Dreamland
>
Musik
>
Article

Duh, One Direction Masuk Kategori Band Terburuk di NME Awards 2014!

27 Februari 2014 10:09 | 2455 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagi banyak penggemar One Direction, prestasi mereka selama dua tahun terakhir bisa dikatakan cukup membanggakan karena berhasil menyabet banyak prestasi dan penghargaan di berbagai macam acara.

Namun, kali ini Directioners tampaknya harus sedikit malu karena boyband pujaan mereka harus masuk ke dalam kategori band terburuk di Inggris versi NME Awards 2014.

Yap. Seperti yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu, One Direction masuk ke dalam kategori tersebut bersama boyband saingannya, The Wanted. Nggak cuma boyband, beberapa band sungguhan seperti Imagine Dragons dan Muse pun masuk ke dalam kategori tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Beruntung, dalam malam penganugerahan NME Awards 2014 di London semalam (26/2), One Direction tidak keluar sebagai pemenang kategori tersebut. Adalah band bernama The 1975 yang ‘berhasil’ terpilih menjadi band terburuk tahun ini oleh para editor majalah musik berpengaruh tersebut.

Namun, kekecewaan Directioners tampaknya nggak cukup sampai disitu. Pasalnya, salah satu member One Direction Harry Styles, kembali menyabet predikat sebagai ‘Villain of the Year’ alias ‘penjahat’ di dunia musik versi NME.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (NME/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio