Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Buat Terobosan Baru, YG Entertainment Jalin Kerjasama dengan Agensi Model

25 Februari 2014 15:00 | 2953 hits

DREAMERSRADIO.COM - Para agensi musik di Korea tidak berhenti membuat sebuah terobosan baru. YG Entertainment baru-baru ini menandatangani sebuah kontrak investasi dengan salah satu perusahaan model terkenal di Korea, K Plus.

CEO YG Yang Min Suk mengumumkan, “Para model negara kita telah menerima perhatian yang luar biasa dari seluruh dunia, sama seperti K-Pop atau drama Hallyu. Kami melihat potensi dan kemungkinan-kemungkinan di masa depan melalui bidang ini.”

Ia melanjutkan, “Melalui strategi kooperasi dan investasi dengan bidang modeling, perusahaan kami akan mampu berdiversiti dan membuat sebuah sinergi.”

K Plus telah menjadi agensi untuk banyak model top Korea selama dua puluh tahun terakhir, termasuk Cha Seung Won dan Park Dool Sun. ia juga telah terlibat di banyak acara-acara besar. Saat ini, ada sekitar 170 model yang dikontrak oleh perusahaan ini.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Melalui aliansi ini, YG berharap untuk melebarkan perusahaannya. Baru-baru ini, YG juga melebarkan perusahaannya di bidang akting dengan bergabungnya Cha Seung Won, Jang Hyun Sung, dan lainnya ke agensi yang menaungi Big Bang dan 2NE1 ini.

YG juga melihat untuk ekspansi ke pasar pakaian dengan Cheil Industries milik Samsung untuk menciptakan merk, ‘Natural 9’. Membentuk aliansi dengan K Plus dianggap mampu membantu perluasan pasar pakaian ini.

(soompi/nes)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio