Dreamland
>
Film
>
Article

Ini Dia Teaser Berbahaya di Film Terakhir Paul Walker 'Brick Mansions'!

13 Februari 2014 18:10 | 4318 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum wafat, Paul Walker terlibat dalam beberapa film seperti ‘Fast and Furious 7’. ‘Hours’ dan ‘Brick Mansions’. Setelah ‘Hours’ rilis, kini giliran film terakhirnya ‘Brick Mansions’ yang siap tayang di bioskop seluruh dunia.

Dilansir dari laman Digitalspy, baru – baru ini, teaser film ‘Brick Mansions’ diungkap. Dalam teaser tersebut menampilkan aksi – aksi menegangkan yang dilakukan oleh seorang polisi bernama Damien Collier yang diperankan oleh Paul Walker.

Di film ini, Paul membahayakan dirinya dengan menyamar sebagai salah satu gangster berbahaya. Paul pun ditugaskan untuk mencari bom yang dimiliki oleh ketua gangster obat bius yang bernama Tremaine Alexander.

Naskah film yang menampilkan aksi – aksi kejam ini ditulis oleh Luc Besson dan disutradarai oleh Camille Delamarre yang pernah menggarap film ‘Columbiana’.

Baca juga: Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Brick Mansions’ adalah film laga hasil remake dari District 13, kabarnya film ini akan tayang pada 25 April 2014 mendatang dan siap bersaing dengan film lainnya seperti Walk of Shame, The Other Woman, The Quiet Ones, dan Locke.

Simak trailernya berikut ini:

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio