Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk Intip Kafetaria YG Entertainment yang Sering Dikunjungi Big Bang!

08 Februari 2014 13:07 | 13119 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu yang juga merupakan salah satu VIP (sebutan fans Big Bang) tentu ingin tahu segala hal yang menyangkut soal Big Bang. Seperti tempat dimana Big Bang tinggal atau tempat mereka biasa menghabiskan waktu. Nah, ada satu bocoran nih tempat makan yang paling sering dikunjungi oleh para member Big Bang.

Kafetaria atau restoran YG Entertainment ternyata merupakan restoran yang paling sering dikunjungi oleh para member Big Bang. Bahkan saking seringnya, restoran ini kerap disebut oleh para member Big Bang atau artis dibawah YG Entertainment lainnya. Keberadaan restoran ini lagi-lagi menyita perhatian para netizen setelah sebelumnya pernah ditayangkan dalam program acara SBS ‘K-Pop Star’.

Restoran YG Entertainment yang hanya diperuntukkan bagi kalangan YG Family ini berada di lantai basement gedung YG Entertainment. Baik interior, menu masakan, maupun pelayanannya memang memang disediakan dengan kualitas terbaik. Para artis Yg Entertainment seperti Big Bang, Se7en, 2NE1, dan lainnya kerap menyantap makanan di restoran ini.

Para netizen yang melihat tayangan tampilan restoran tersebut banyak yang berkomentar, diantaranya, “Aku bertaruh pasti makanannya luar biasa seperti tampilannya”, “Sepertinya disajikan secara buffet”, “Aku yakin semua artis YG mendapatkan nutrisi yang seimbang dari makanan mereka”, dan “Tak heran jika para artis YG menyukai restoran itu”.

Baca juga: Intip 5 Kantin Agensi Idola K-Pop Terpopuler

Pada tahun 2010 lalu, sang CEO Yg Entertainment, Yang Hyun Suk pernah mengatakan alasan mengapa ia membangun restoran tersebut. “Tak mudah bagi para selebriti untuk pergi ke restoran biasa untuk makan karena banyak menyiat perhatian. Jadi tak mudah juga bagi mereka untuk menyantap segala makanan. Oleh karena itu kami mempekerjakan 4 koki yang luar biasa untuk perusahaan ini dan untuk seluruh member YG Family,” ungkap Hyun Suk.

Gedung pusat YG Entertainment yang terletak di Mapo-gu, Hapjeong-dong, Seoul ini merupakan salah satu gedung dengan ekterior futuristik yang dibangun dengan canggih. Gedung YG Entertainment kerap dijadikan objek wisata bagi para turis asing yang sedang mengunjungi Korea. Wah jadi ingin ikutan makan disana yaa Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio