Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Airport Fashion Para Artis SM Entertainment ke Jakarta

22 September 2012 10:56 | 45461 hits

Jakarta resmi didatangi ‘SMTOWN Live World Tour 3’ hari ini. Jumat (21/09) kemarin, SNSD, Super Junior, SHINee, dan lainnya bertolak dari bandara Incheon di Korea menuju Jakarta dengan airport fashion keren mereka. Ini dia ulasannya!

Super Junior tampak keren dengan gaya kasual. Mata dibuat nggak berpaling oleh penampilan dandy chic Siwon dengan kemeja dan knitted sweater, Donghae yang ber-blazer dan topi fedora, serta nggak ketinggalan Yesung yang sekarang berambut pirang!

SNSD, girl group yang didaulat punya penampilan paling stylish inipun nggak kalah seru. Ada Jessica yang chic dengan jeans dan patchwork cardi, Taeyeon makin cute dibalut floral top, serta Tiffany yang anggun berkemeja. Sooyoung tampak keren dengan gaya tumpuknya, sementara si maknae Seohyun memadukan denim jacket, jeans, dengan memberi aksen fringe di pinggang. Wow!

Duo TVXQ nggak pernah ketinggalan tampil modis. Kali ini Yunho lebih santai dengan sweater dan jeans, sementara Changmin bergaya dandy dengan checkered shirt warna biru yang segar.

F(x) mencuri perhatian dengan gaya masing-masing member yang khas. Amber bergaya boyish, serta Luna tampil seru dengan kaos animal print, shawl, dan zipper pants. Sementara Krystal chic banget memadu blazer, jeans, dan boots. Nggak ketinggalan Victoria yang cantik dengan mini dress, cardi, dan kepangan manis. Sayang ya Sulli nggak bisa ikut.

Baca juga: Gaya Chic J-Hope dan Jimin BTS Terbang Menuju Paris Fashion Week 2023

Walaupun datang tanpa Minho, seperti biasa SHINee ekspresif dalam ber-fashion. Lihat saja maknae Taemin yang tetap gaya walau kasual dan santai, serta Key yang bikin surprise dengan sweater The Simpsons dan statement sunglass uniknya!

Mereka memang rookie group, tapi fashion EXO boleh diperhitungkan. Walau kasual, mereka jago memadu-madankan beberapa item yang seru, unik, dan tentunya pas buat personality young & fun mereka.

 

Welcome to Indonesia, SM Town family! (msy)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio