Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Taksi Anjing di Norwegia Tawarkan Tarif Fantastis!

06 Februari 2014 08:00 | 4114 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hotel – hotel di dunia punya berbagai cara untuk menarik perhatian para wisatwan agar menginap dihotelnya. Seperti salah satu hotel yang ada di Norwegia, hotel ini memiliki cara unik yang diberikan untuk setiap tamunya.

Hotel yang bernama Kirkenes Snowhotel ini menawarkan sebuah jasa transportasi yang tidak biasa, yaitu sebuah taksi yang ditarik oleh para anjing yang akan mengantarkan penumpang dari bandara ke hotel.

Setiap taksi akan dioperasikan oleh sebuah tim yang terdiri dari delapan anjing huskies Alaska. Selama 45 menit perjalanan para wisatawan akan menikmati pemandangan salju yang indah. Nah, untuk bisa menggunakan taksi ini, wisatawan harus mengeluarkan biaya sekitar US $ 372! Wow!

Hotel ini adalah rumah bagi 200 kereta luncur anjing, para tamu yang menginap dapat menikmati liburan melalui tur yang disediakan hotel.

Para tamu juga bisa melakuakan perjalanan seru dengan melewati salju menggunakan sepatu khusus, belajar menaiki kereta luncur, memancing ikan diatas es, hingga memberi makan rusa.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio