Dreamland
>
Berita
>
Article

So Sweet, Guru Ini Sembunyikan Pesan Perpisahan Kepada Siswanya Lewat Jawaban Soal Ujian

05 Februari 2014 13:30 | 14737 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski warga Jepang dikenal sebagai orang-orang yang jarang mengekspresikan perasaannya, namun lain hal nya dengan salah seorang guru di sekolah satu ini yang punya cara sendiri untuk mengeskpresikan pesan perpisahannya pada siswa yang segera lulus.

Dilansir Rocketnews24, seorang guru sebuah SMA di perfektur Shizuoka memberikan pesan perpisahan kepada siswanya yang akan lulus lewat jawaban soal ujian akhir. Guru tersebut punya cara kreatif dengan memberikan teka-teki soal yang harus dijawab oleh para siswanya.

Yap, untuk bisa menerima pesan tersebut, para siswanya tentu saja harus menjawab teka-teki soal tersebut dengan tepat. Saat para siswa nya menemukan jawabannya, maka dari jawaban tersebut terdapat pesan yang  berbunyi, ‘Selalu punya harapan dan ikutilah mimpimu. Lakukan yang terbaik. Aku harap kita bisa berjumpa lagi suatu saat.”

Baca juga: Polemik Sikap Bully Orang Tua Terhadap Guru di Korsel Hingga Picu Aksi Bunuh Diri

Sayangnya, hanya ada sekitar 10% siswa yang bisa menjawabnya dengan tepat sehingga mereka bisa melihat pesan tersebut. Jadi, kemungkinan hanya ada sekitar 40 siswa yang terharu dan tersentuh saat membaca jawaban mereka yang ternyata merupakan pesan dari sang guru.

So Sweet!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio