Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Psy Bocorkan Foto Penampilan G-Dragon di Video Musik Barunya!
02 Februari 2014 11:40 | 2479 hits

DREAMERSRADIO.COM - Rapper fenomenal asal Korea Selatan, Psy semakin membuat fans penasaran dengan comeback terbarunya! Pasalnya, dalam video musik barunya mendatang, Psy sepertinya tak akan tampil sendirian, namun bersama dua rekannya, Snoop Dogg dan G-Dragon!

Setelah foto-fotonya bersama dua rekannya tersebut beredar yang diduga diambil dari lokasi syuting video musiknya, kini Psy kembali bocorkan foto penampilan G-Dragon yang juga kemungkinan diambil dari lokasi syuting tersebut.

Baru-baru ini, pelantun ‘Gentleman’ tersebut mengucapkan selamat tahun baru Imlek lewat akun Twitternya. “Selamat tahun 2014 kepada para followersku seperti foto ini!!” #FattyAndLanky #LotsOfGoodFortune,” tulis Psy melalui akun Twitter pribadinya @psy_oppa sambil mengunggah foto dirinya bersama G-Dragon dan tak lupa menyebutkan akun Twitter leader Big Bang tersebut.

Baca juga: PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS

Keduanya pun terlihat akrab dengan wajah saling tersenyum satu sama lain dalam foto tersebut. Kostum yang dikenakan pun terlihat sama dengan foto-foto yang beredar sebelumnya yang juga menampilkan Snoop Dogg.

Psy, G-Dragon, dan Snoop Dogg sebelumnya terlihat tengah berada di sebuah ruangan karaoke yang diduga tengah melakukan syuting. Dan saat ini sudah banyak bukti bahwa G-Dragon benar akan muncul sebagai cameo dalam video musik tersebut. Tunggu comeback Psy di Februari atau Maret ini ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio