Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Penampakan Nexus 5 Berwarna Merah

29 Januari 2014 19:57 | 1200 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak beredar rumor tentang kemunculan Nexus 5 yang memiliki versi warna-warni. Walaupun beberapa orang mengatakan kabar tersebut bohong. Namun anehnya, penampakan Nexus 5 berwarna merah lengkap kemasan untuk retail muncul di dunia maya.

Dilansir dari Phonearena, situs teknologi tersebut menampilkan beberapa foto yang memperlihatkan perangkat Nexus 5 berwarna merah, bahkan ditampilkan juga dengan kotak kemasan yang bertuliskan Red diatas kode barcode.

Untuk gambar dalam kemasan tersebut juga ditampilkan foto unit Nexus 5 dengan warna merah menyala. Kebenaran foto tersebut memang sulit diakui, karena sebelumnya ada foto-foto Nexus 5 yang dicurigai sebagai hasil rekaya photoshop.

Baca juga: Penjelasan Selebgram Indigo Soal Foto Viral Penampakan Hantu Saat Mati Lampu, Benar Kuntilanak?

Tetapi dengan munculnya foto Nexus 5 merah beserta kemasan-kemasan yang ditampilkan, tentu saja bisa membuat siapa saja yang melihatnya bakal percaya bahwa Nexus 5 merah benar-benar ada.

Dengan adanya kabar ini, tentu saja kita berharap Google benar-benar menghadirkan varian Nexus 5 dengan warna-warna yang lebih variatif, mengingat saat ini yang telah resmi dijual baru hitam dan putih.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio