Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Nokia Android Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan

29 Januari 2014 20:04 | 2844 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hampir semua bocoran tentang Android Nokia sudah terungkap di dunia maya, mulai dari desain, warna, hingga spesifikasi yang ditawarkan Nokia. Meski demikian, hingga kini masih ada satu yang belum terungkap yaitu mengenai harga.

Dilansir dari twitter yang biasa membocorkan perangkat teknologi @evleaks, mengungkapkan kalau ponsel bersandi Normandy akan mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,7 GHz. Sedangkan untuk RAM memiliki kemampuan 1 GB.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Namun ada juga sumber lain yang menyebut Normandy bakal menggunakan prosesor dual-core 1 GHz dan ukuran RAM 512 MB. Sedangkan informasi lainnya menggunakan memori internal 8 GB, kamera 5 MP, baterai 2000mAh, dan Android 4.4 Kitkat.

Tak hanya itu, kabarnya perangkat ini mempunyai ukuran layarnya mencapai 4 inch dan memiliki resolusi 800x480 pixel. Dengan spesifikasi yang dimilikinya tersebut, ponsel Android Nokia akan ditawarkan pada kisaran US$ 250 atau sekitar Rp 3 juta.

Akan tetapi dengan harga tersebut tentunya spesifikasi yang diusungnya seharusnya adalah yang menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 400. Karena bila hanya memiliki prosesor dual-core 1 GHz dan RAM 512 MB, harga yang pantas seharusnya masih dibawah US$ 200.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio