Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Terinspirasi Film 'Frozen', Hotel Ini Sediakan Kamar Super Dingin!

28 Januari 2014 17:17 | 10570 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah hotel di Kota Quebec, Kanada menawarkan kesempatan untuk siapa saja yang ingin mencoba tidur layaknya putri Anna dan Elsa dalam film animasi terlaris garapan Disney, ‘Frozen’.

Hotel unik tersebut bernama Hotel de Glace yang secara eksklusif memperkenalkan sebuah suite yang dijuluki sebagai ‘Frozen Suite’. Seluruh suite ini dibangun dari es dan hiasan patung salju. Para wisatwan yang menginap di ‘Frozen Suite’ juga bisa menikmati "Frozen Activity Cave"  alias menginap dalam gua es.

Selain Hotel de Glance saja yang terinspirasi dari film ‘Frozen’, kabarnya film peraih Oscar ini juga menginspirasi bagian pariwisata negara Norwegia untuk membuat paket wisata Ratu Salju yang bertujuan untuk mengajak para penggemar Frozen agar bisa mendalami kisah adaptasi yang ditulis Hans Christian Andersen.

Dilansir dari laman Fox News, selama delapan hari, para wisatwan akan diajak untuk melihat beberapa tempat terkenal di Norwegia, salah satunya adalah Bergen yang telah menginspirasi sosok arsitektur kerajaan Arendelle di film Frozen.

Para wisatwan juga akan diajak untuk berpetualang ke ibu kota Norwegia, Oslo, sambil menyusuri sungai Voss dengan rakit. Setelah itu akan ada kunjungan ke beberapa bangunan klasik yang juga menginspirasi arsitektur film.

‘Frozen Suite’ rencananya resmi dibuka pada akhir pekan ini tanggal 23 Maret 2014 mendatang.

Berani tidur di 'Frozen Suite', Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio