Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sambut Valentine, Kentang Goreng Ini Dimakan dengan Saus Cokelat!

27 Januari 2014 15:17 | 3203 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kita semua tahu bahwa kentang goreng kurang lengkap rasanya jika tidak dimakan menggunakan saus sambal. Hal ini pun berlaku di restoran makanan cepat saji manapun, kecuali di salah satu restoran cepat saji di Jepang, Lotteria yang mengombinasikan kentang goreng dengan saus cokelat!

Sudah pernah icip kentang goreng yang dimakan dengan saus cokelat? Jika belum, maka kamu wajib datang ke Lotteria di Jepang yang menyajikan kentang goreng dengan saus sirup cokelat. Dilansir rocketnews24, menu ini disediakan dalam rangka menyambut hari kasih sayang alias Valentine’s Day.

Saus cokelat ini bukan saus biasa karena terbuat dari susu cokelat Ghana, yaitu brand cokelat populer di Jepang, yang merupakan menu sampingat saat hari valentine. Kita bisa memesan kentang dengan ukuran medium atau large dengan saus cokelat seharga 350 yen atau sekitar 40 ribu rupiah.

Baca juga: Meski Praktis nan Lezat, Pecinta French Toast Harus Waspada Akan Hal Ini!

Saus cokelat dan kentang tersebut nantinya akan diberikan secara terpisah. Untuk mangkuk saus tersebut pun disediakan cup yang terbuat dari biskuit yang juga bisa dimakan. Namun cokelat tersebut rasanya tak terlalu manis seperti cokelat pada umumnya dan tidak akan menghilangkan rasa asin yang terdapat di kentang goreng.

Sebelumnya, Lotteria juga pernah membuat menu aneh dan unik lainnya, seperti ramen burger, yaitu kombinasi burger berisi mie yang dibentuk bulat seperti daging yang mirip dengan daging burger. Berani coba kentang dengan saus cokelat tersebut?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio