Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Hotel Nuansa Kapal Titanic Akan Dibangun!

24 Januari 2014 17:36 | 3163 hits

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan film ‘Titanic’? Film yang melibatkan aktor Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet ini jadi salah satu film terlaris sepanjang masa.  Film yang menceritakan tenggelamnya kapal pesiar mewah ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada 14 April 1912 silam.

Terinspirasi dari mewahnya kapal Titanic sebuah hotel akan dibangun khusus menyerupai kapal tersebut. Sebuah perusahaan properti Signature Living akan menghabiskan dana £7 miliar atau setara dengan Rp 140 triliun.

Dilansir dari laman Daily Mail, hotel yang nantinya akan diberi nama Whiie Star Banqueting Suite ini akan dirancang oleh arsitek Norman Shaw. Sebelumnya bangunan ini adalah bangunan bersejarah di Liverpool yang dulunya merupakan markas White Star Line.

Hotel megah tersebut rencananya akan selesai akhir tahun ini dan akan memiliki 11 lantai serta menyediakan sekitar 310 kamar. Para tamu akan dibawa menyelusuri sejarah yang masing-masing dari 65 kamar alam menampilkan referensi ke White Star Line atau era saat Titanic dibangun.

Baca juga: Hotel Mewah Ini Akan Jadi Lokasi Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo?

Biaya kamar mulai dari £ 99 sampai £ 350 per malam atau setara dengan Rp1,9-7 juta, beberapa dari kamar akan diberi nama karakter fiksi yang berhubungan dengan Titanic atau orang penting yang hilang saat berlayar dengan kapal bersejarah ini seperti  Jack Dawson dan Rose Dewitt Bukater

Untuk menghargai hasil karya film Titanic yang di garap oleh sutradara James Cameron, rencananya hotel mewah ini akan memberikan sebagian besar royalti pada pihak Cameron.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio