Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Di Pertandingan Liga Portugal, Wasit Keluarkan Hingga 7 Kartu Merah!

23 Januari 2014 17:00 | 1391 hits

DREAMERSRADIO.COM - Klub Divisi Dua Portugal, Leixoes, mengajukan protes setelah enam pemain diganjar kartu merah dalam pertandingan melawan Sporting B, Rabu (22/1), yang berakhir dengan skor 1-1. Pelatihnya, Joao Esteves, juga diusir dari pertandingan tersebut.

Sporting kehilangan pemain Mauro Riquicho karena dikartu merah setelah menjadi penyebab penalti yang mampu dimanfaatkan oleh Leixoes menjadi gol pada menit ke-12. Menjelang jeda, giliran penjaga gawang Leixoes, Chastre, yang diusir setelah gawangnya dibobol lawan lewat tendangan penalti.

Tak lama berselang, giliran rekan setim Chastre, Moreira, yang diusir dari lapangan pertandingan meskipun dia berada di bangku cadangan. Moreira dinilai terlalu berlebihan dalam melakukan protes.

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Di babak kedua terjadi hujan kartu merah. Pemain Sporting, Nuno Reis, harus menerima kenyataan pahit karena diusir, begitu juga dengan dua pemain Leixoes, Anderson Grafite dan Cadinha. Pelatih Leixoes, Esteves, juga harus meninggalkan lapangan pertandingan karena diusir akibat membangkang.

"Wasit Helder Malheiro membahayakan pekerjaan profesional Leixoes," demikian pernyataan klub, yang menambahkan bahwa mereka telah meminta Federasi Sepak Bola Portugal melakukan pertemuan darurat komite wasit.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (Reuters/Kom/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio