Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sony Akan Sulap Xperia Z Ultra Jadi Tablet

23 Januari 2014 11:00 | 1134 hits

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini banyak yang menyatakan kalau smartphone Xperia Z Ultra seharusnya diluncurkan dalam kategori perangkat tablet. Hal tersebut karena dilihat dari ukuran layarnya yang sangat besar 6,4 inci. Tapi kini Sony pun mulai berubah pikiran.

Untuk memenuhi rasa penasaran para pencinta gadget maka, perusahaan asal Jepang tersebut merilis ulang Xperia Z Ultra, tetapi kali ini bukan sebagai smartphone, tetapi menjadi sebuah tablet. Walaupun tak ada spesifikasi yang di ubah oleh Sony.

Dilansir dari Cnet, layar tablet tersebut tetap berkualitas 1080 piksel dan layar 6,4 inci. Selain itu, Sony juga menyediakan Xperia Z Ultra versi WiFi-only. Artinya tak lagi harus membayar paket data bulanan untuk menggunakannya.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Tak hanya itu, Sony juga tetap mempertahankan dapur pacu dari perangkat tersebut, mulai dari prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,2 GHz, RAM 2 GB, dan kamera 8 MP yang tahan air.

Sementara itu, harga untuk Xperia Z Ultra versi tablet ini akan segera dijual di Jepang dengan harga US$ 499, atau sekitar Rp 6,05 juta. Sayangnya harga tersebut sedikit lebih mahal dibanding tablet-tablet yang ditawarkan oleh Amazon, Apple, atau Samsung.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio