Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Pesepakbola Muda Brasil Ini Sanggup Cetak Gol dari Tengah Lapangan

21 Januari 2014 17:29 | 1454 hits

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi aksi memukau para punggawa sepakbola dari lapangan hijau sukses merebut perhatian para netizen. Kali ini, adalah aksi seorang pemain muda Brasil saat ia dan klubnya bertanding pada Sabtu (18/1) akhir pekan lalu.

Felipe Menezes, seorang pesepakbola yang bermain untuk klub Palmeiras di Liga Brasil menunjukan kebolehannya saat klub yang ia bela bertanding melawan Cruzeiro FC. Di pertandingan tersebut, Menezes mencetak gol dari jarak yang cukup jauh yakni sekitar 50 yard.

Gol Menezes tersebut berawal ketika ia menerima sodoran umpan dari rekannya di lapangan bagian tengah. Tanpa pikir panjang, Menezes yang melihat gawang lawan kosong karena ditinggal sang kiper yang berada di luar kotak pinalti langsung saja menembakan bola tersebut ke arah gawang.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Dalam hitungan detik, bola sepakan Menezes pun meluncur deras masuk ke gawang tanpa sempat dihalau oleh penjaga gawang yang terlihat kewalahan mengejar bola yang melambung tersebut. Sontak saja para pemain Palmeiras pun terkejut saat mengetahui bola tersebut masuk ke dalam gawang.

Skor pun bertambah bagi Palmeiras, dan naas bagi Cruzeiro. Aksi memukau Menezes tersebut terekam olah siaran sebuah stasiun TV. Dreamers penasaran dengan aksinya? Ini dia videonya! (Syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio