Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tanpa Kontrak Operator, Moto X Dibanderol Rp 4,7 Juta

02 Januari 2014 17:18 | 1175 hits

DREAMERSRADIO.COM - Google terus berusaha untuk membuat smartphone sendiri. Setelah Nexus 5, Google sepertinya tak puas, mereka pun memperluas penggunaan smartphone berspesifikasi premium tapi dengan harga terjangkau.

Dilansir dari GSM Arena, Produk yang diberi nama Moto X ini dijual dengan harga US$ 399 atau sekitar Rp 4,7 Juta  untuk model 16 GB, tanpa kontrak dengan operator telekomunikasi. Sementara itu, untuk model 32 GB smartphone tersebut dijual dengan harga US$ 499 atau Rp 5,9 juta.

Sementara itu, Di Amerika Serikat, untuk pembelian Moto X tersedia untuk seluruh operator dan bebas bunga untuk cicilan pembayaran 6, 12, hingga 18 bulan, termasuk kostumasi perangkat dari Moto Maker.

Baca juga: Telah Lewati Masa Kontrak 7 Tahun, Bagaimana Nasib Deretan Grup K-Pop Ini di Tahun 2022?

Perubahan harga Moto X yang lebih murah ini sejalan dengan pergeseran tariff layanan operator  di Amerika Serikat, sehingga pengguna bisa membelinya tanpa biaya berlangganan untuk subsidi perangkat.

Meskipun terkesan murah, Moto X bukanlah smartphone termurah yang dijual Motorola dengan platform Android 4.4 KitKat. Gelar ini telah jatuh ke tangan Moto G yang dibandrol seharga US$ 179 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio