Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Sohee eks Wonder Girls akan Terlibat dalam Lagu Boy Group Baru JYP Entertainment
01 Januari 2014 19:00 | 2444 hits

DREAMERSRADIO.COM - Berakhirnya kontrak sebagai member Wonder Girls dan JYP Ent membuat Sohee kini menjadi seorang Free Agent (FA) atau artis tanpa agensi yang menaunginya. Namun hingga kini Sohee masih menunjukkan dukungannya untuk para artis JYP Entertainment dengan terlibat dalam lagu boy group baru eks agensinya tersebut.

Berdasarkan berbagai sumber yang dikutip Allkpop, Sohee akan terlibat dalam lagu debut boy group JYP Entertainment pada Januari 2014. Menurut sumber-sumber tersebut, lagu ini nantinya akan terdiri dari lirik yang menyebutkan ‘Omona’, mirip dengan lagu hits Wonder Girls yang berjudul ‘Tell Me’.

“Ketika ia meninggalkan agensi yang sudah sangat dekat dengannya, Sohee dengan senang hati menerima tawaran untuk terlibar sebagai bentuk terima kasihnya kepada perwakilan (agensi) kami. Sohee terus berhubungan erat dengan agensinya hingga akhir dan menunjukkan loyalitasnya,” unglap seorang sumber yang dekat dengan Sohee kepada Star News.

Baca juga: Sohee ALICE Akan Menikah dan Pensiun dari Industri Hiburan

Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh perwakilan JYP Entertainment. “Sohee telah terlibat di lagu debut album boy group JYP yang terdiri dari 7 member. Bukan untuk lagu utama, namun akan dimasukkan ke dalam lagu lainnya.”

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, kontrak Sohee dengan Wonder Girls dan JYPEntertainment telah berakhir pada 21 Desember lalu. Ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dan memilih untuk melanjutkan karir beraktingnya.

Sementara boy group baru JYP akan debut pada Januari mendatang. Duo JJ Project pun dilaporkan akan menjadi dua dari 7 member grup yang diberi julukan ‘the next 2PM’ tersebut.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
01 Juli 2024 13:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio