Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Inilah Dia Teater Terkecil di Dunia!

27 Desember 2013 19:00 | 1800 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya teater bisa disaksikan oleh banyak orang, maka akan beda ceritanya kalau berkunjung ke Austria. Di negara ini kamu bisa menemukan teater terkecil di dunia, bagaimana tidak, teater yang bernama Kremlhof Theater ini hanya bisa menampung sebanyak 8 penonton saja.

Teater yang berada di Villach, Austria ini menampilkan berbagai pertunjukan mulai dari opera sampai balet. Teater mungil ini memiliki panggung dengan ukuran hanya 1,69 meter persegi saja.

Teater mini ini dibangun oleh Felix Strasser dan Yulia Izmaylova. Uniknya, jika para penonton ingin melihat berbagai pertunjukan yang digelar oleh teater ini mereka harus melakukan donasi, hal tersebut dilakukan karena memang teater ini tidak menjual tiket pertunjukan.

Kremlhof Theater dibangun sekitar tahun 2009 dengan bantuan dana dari organisasi teater der Verein zur Anregung des dramatischen Appetits (VADA) dan perusahaan drama ONEX serta Karnol. Dilansir dari wikinut, pertunjukan pertama yang digelar teater ini berjudul Schnee pada tahun 2010 silam, diketahui bahwa pertunjukan ini sukses menerima sambutan baik dari masyarakat.

Kremlhof Theater memiliki bentuk bangunan yang mirip seperti rumah pohon yang berdiri di atas tanah, teater ini pun berani menggelar pertunjukan berbeda dengan menampilkan koreografi, teater musikal untuk anak-anak dan lainnya. Teater ini pun menyajikannya pertunjukannya dengan berbagai bahasa seperti Rusia, baru – baru ini kepala Theater, Felix Strasser menyatakan bahwa nantinya untuk pegelaran selanjutnya mereka akan melakukan pertunjukan dalam bahasa Slovakia dan Jerman.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio