Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Ternyata Ada Desa Negeri Dongeng yang Bisa Dimakan Loh!

27 Desember 2013 15:14 | 4384 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dimasa kecil pasti mendengarkan dongeng jadi salah satu kegiatan favorit. Nah, kamu pasti sering kali membayangkan bagaimana tempat tinggal para kurcaci atau desa di negeri dongeng. Tapi bagaimana jika segala yang ada di desa tersebut terbuat dari makanan?

Yap, seperti desa kurcaci dan seisinya yang terbuat dari cake, cookies, coklat satu ini.  Managing Director dari Cakehead Loves di London Inggris, Miss Cakehead bersama timnya membangun sebuah desa dengan pemandangan negeri dongeng yang bisa kamu makan.

 

Dalam desa tersebut terdapat replika unicorn yang terbuat dari rainbow cake. Sehingga saat kuda tersebut dipotong kamu bisa menikmati rainbow cake lezat. Tak hanya itu karakter di desa-desa ini terbuat dari cake-cake manis.

Mulai dari tanah di negeri dongeng yang terbuat dari serbuk coklat dan serpihan brownies coklat, lalu rumah kurcaci yang terbuat dari berbagai meringue warna-warni. Lalu kemudian tanaman wortel yang terbuat dari “carrot cake” alias bolu yang terbuat dari wortel.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Tak hanya itu bahkan kayu bakar di negeri dongeng ini bisa dimakan karena terbuat dari marshmallow. Dan desa ini juga dilengkapi air terjun yang terbuat dari pancuran susu murni.

Desa ini sendiri dibuat sebagai penghargaan dalam rangka memperingati National Baking Week. Sehingga dibuat sebuah project pembuatan kue dengan bentuk yang unik dan menarik.

Wah, Dreamers kalo ada desa dongeng yang bisa dimakan serta rainbow unicorn ini kira-kira butuh waktu berapa lama ya untuk menghabiskannya?

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio