Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BlackBerry Jakarta Siap Luncur April 2014 Mendatang

26 Desember 2013 13:00 | 2242 hits

DREAMERSRADIO.COM - BlackBerry sepertinya benar-benar menjadikan pasar Indonesia sebagai basis perdagangannya. Bahkan BlackBerry akan meluncurkan produk yang bernama Ibukota Indonesia, Jakarta sebagai merek produknya. Kabarnya mereka merencanakan merilis ponsel tersebut pada April 2014 mendatang.

Dilansir dari Wallstreetjournal, CEO Interim, BlackBerry, John Chen telah melimpahkan proses produksi smartphone murah tersebut kepada Foxconn. Rencananya BlackBerry Jakarta tersebut bisa dirasakan pada April 2014.

Meski demikian, untuk spesifikasi dan harga, hingga kini belum disebutkan oleh Chen. Tetapi dari sumber yang tersebar dikabarkan perangkat ini masuk kategoru bawah yang dibanderol dengan harga Rp 4 juta ke bawah. Bahkan bisa dibawah dari itu karena spesifikasi yang lebih rendah dari Q5.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Foxconn sendiri tak cuma memproduksi BlackBerry 10 versi low cost saja, tapi juga untuk produk yang seri high end. Setelah BlackBerry Jakarta, produsen asal Kanada itu juga tengah menyiapkan dua seri baru yang diberi sandi Ontario dan Windermere. Kedua ponsel ini diharapkan bisa menebus kegagalan Z10 dan Q10.

Sementara itu, dampak dari macetnya penjualan Z10 membuat BlackBerry harus menelan kerugian. Setelah rugi US$ 1 Miliar pada kuartal kedua, perusahaan asal Kanada ini kembali merugi 1,6 miliar pada kuartal berikutnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio