Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lucunya, Santa ini Berpose Seksi Seperti Marilyn Monroe!

24 Desember 2013 19:00 | 2440 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut datangnya natal beberapa pusat perbelanjaan sudah mempersiapkan mal nya dengan berbagai pernak pernik bernuansa natal, seperti pohon natal, kereta santa, salju buatan, hingga sosok sinterklas pun dihadirkan guna menarik perhatian para wisatawan dan pengunjung.

Seperti yang dilakukan salah satu pusat perbelanjaan yang berlokasi di Taiyuan, sebelah utara China. Saat menyambut Natal tahun ini, pihak mal punya cara menarik untuk mendatangkan para wisatawan dan pengunjung dengan menghadirkan sosok sinterklas dalam ukuran raksasa.

Tak sampai disitu saja, sosok sinterklas raksasa berjenggot putih dan berpakaian lengkap serba merah ini tidak cuma terpajang berdiri didepan mal saja, sinterklas ini bahkan berpose seksi.

Baca juga: Mal-mal Legendaris Tutup, Ini Triple Combo Perkiraan Penyebabnya

Dilansir dari CNN, sinterklas unik ini tampil seksi dengan memakai rok merah. Menariknya, rok tersebut terangkat seperti tertiup angin dan wajah santa pun terlihat terkejut. Pose seksi sinterklas ini ternyata hasil adapatasi dari pose legendaris aktris cantik Marilyn Monroe dalam film Seven Year Itch.

Sinterklas raksasa ini pun juga ditemani dengan beberapa hiasan pohon Natal yang memiliki pernak pernih cantik.  Pihak mal pun berharap dengan adanya Sinterklas “Marylin Monroe” dapat menarik orang – orang agar datang ke mal tersebut.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio