Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Sohee Juga Putuskan untuk Keluar dari JYP Entertainment?
22 Desember 2013 16:00 | 3170 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kontrak salah satu anggota keluarga agensi JYP Entertainment, Sohee kini telah secara resmi berakhir pada 21 Desember 2013. Hal ini menandakan bahwa Sohee kini juga telah secara resmi tak lagi menjadi member dari girl group Wonder Girls.

Meski sebelumnya dikabarkan masih belum memutuskan apakah Sohee juga akan meninggalkan JYP Entertainment, namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Sohee juga telah memutuskan untuk keluar dari JYP dan mencari agensi baru untuk karir beraktingnya.

“Menyusul diskusi berkali-kali dengan agensinya, sepertinya mereka (Sohee dan JYP Ent) memutuskan untuk berpisah secara damai demi kebaikan satu sama lain,” ungkap seorang sumber, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Sohee ALICE Akan Menikah dan Pensiun dari Industri Hiburan

Kemudian sumber tersebut melanjutkan, “Meski ia akan meninggalkan JYP Entertainment, ia akan tetap berhubungan baik dengan keluarga JYP karena ia berada di sana dalam waktu yang cukup lama.”

 Beberapa orang dalam juga menyebutkan bahwa Sohee telah pergi dan mencari agensi lain. Meski banyak rumor yang beredar terkait keputusan Sohee, namun sepertinya kita harus benar-benar menunggu pernyataan resmi dari pihak JYP Entertainment. Bukan begitu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
01 Juli 2024 13:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio