Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Kontrak Telah Berakhir, Sohee Resmi Tak Lagi Jadi Member Wonder Girls!
22 Desember 2013 08:00 | 2801 hits

DREAMERSRADIO.COM - Wonderfuls (sebutan fans Wonder Girls), bersiap-siaplah karena mulai Sabtu (21/12) kamu tak akan lagi melihat Sohee menjadi bagian dari Wonder Girls. Pasalnya, kontrak Sohee dengan girl group yang telah membesarkan namanya tersebut secara resmi telah berakhir pada 21 Desember 2013.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa Sohee memutuskan untuk lebih memilih karir beraktingnya dengan tak lagi menjadi member Wonder Girls, setelah kontraknya berakhir pada 21 Desember.

JYP Entertainment juga menyebutkan bahwa pihaknya masih bernegosiasi dengan Sohee yang masih belum memutuskan apakah dirinya akan tetap berada di JYP Entertainment namun sebagai artis, atau akan benar-benar meninggalkan JYP dan mencari agensi yang baru.

Baca juga: Sohee ALICE Akan Menikah dan Pensiun dari Industri Hiburan

Dengan berakhirnya kontrak Sohee, maka Wonder Girls kini hanya memiliki empat member saja, yaitu Sunye, Yubin, Yeeun, dan Hyelim. Sohee menjadi satu-satunya member Wonder Girls yang memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak sebagai member Wonder Girls.

Melalui siaran persnya beberapa waktu lalu, JYP mengumumkan bahwa Sunye dan Yeeun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya yang juga berakhir di waktu yang sama dengan Sohee. Sementara kontrak Yubin baru akan berakhir pada September 2014 mendatang.

Sukses terus untuk Sohee dan Wonder Girls!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
01 Juli 2024 13:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio