Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Buat Makanan Dari Ramen Jadi Tren, Kini Dibuat Menu Baru Ramen Wing!

21 Desember 2013 13:08 | 11271 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dunia kuliner memang tak hentinya berinovasi. Yap, seperti inovasi membuat makanan dari mie ramen yang mulai jadi tren sejak pertengahan tahun 2013 ini. Mulai dari menu ramen burger hingga pizza ramen yang nge-hits Dreamers!

Nah, kini sebuah restaurant spesialis menu chicken wing terkenal di San Francisco, Hot Sauce and Panko menciptakan menu unik terbaru “Ramen Wing” yang akan bersaing dengan menu populer ramen wing.

Ramen wing sendiri adalah chicken wing yang berbalur mie ramen. Dari bentuk terlihat seperti mie ramen goreng menyerupai chicken wing. Baru dirilis dalam waktu 1 minggu sejak 12 Desember lalu di akun facebook “Hot and Sauce Panko”, menu ini langsung menarik perhatian.

Bagi pencinta chicken wing dan ramen menu ini sangat pas untuk disantap. Daging ayam dibalur dengan mie ramen berbumbu yang digoreng renyah hingga berwarna emas kecoklatan. Ramen ini disajikan dengan saus khusus yang disiram diatas ramen wing.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Sausnya sendiri terbuat dari cuka asam dan potongan cabai. Wah, sepertinya perpaduan yang pas ya asam, gurih dan pedas. Hmmm sangat menggoda! Untuk menikmatinya restoran ini membanderol harga untuk 6 buah ramen chicken sebesar $ 6,99 atau sekitar 84 ribu rupiah.

Hmm nyamm, tertarik untuk mencicipi menu hits Ramen Wing satu ini Dreamers? Atau siapa tau kamu punya ide lain untuk menciptakan inovasi makanan dari ramen!^^

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio