Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Siwan ZE:A Nyesal Pernah Bilang Dirinya Belum Pernah Pacaran
20 Desember 2013 17:34 | 3981 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang selebriti yang sosoknya makin sering disorot oleh televisi, tentunya harus lebih pandai memilah semua ucapan yang keluar di hadapan kamera. Salah satu selebriti yang menyesali perkataannya di hadapan kamera adalah Siwan ZE:A.

Siwan yang hadir dalam tayangan terbaru ‘Happy Together’ baru saja mengaku jika dirinya menyesali satu hal yang pernah ia keluarkan di hadapan kamera, yaitu pengakuannya dengan mengatakan bahwa dirinya belum pernah berpacaran sama sekali.

Dalam acara tersebut, cowok 25 tahun ini mengungkapkan alasan mengapa ia menyesali ucapannya tersebut. “Dua tahun lalu aku pernah mengaku jika aku belum pernah punya pacar, namun aku menyesalinya sekarang,” kata Siwan.

Baca juga: Im Siwan Ungkap Proses Pendalaman Karakter Teroris Film Emergency Declaration

“Setelah acara tersebut ditayangkan, semua orang jadi bertanya padaku mengenai kondisi percintaanku yang terkini kapanpun aku hadir dalam sebuah acara,” katanya. “Aku sekarang tak punya pacar karena kurasa aku tak akan bisa berkomitmen dengan suatu hubungan karena jadwalku sangat tak stabil.”

Karena itulah Siwan juga kerap menerima isu bahwa dirinya gay, yang ternyata kembali dipertanyakan dalam ‘Happy Together’. MC Son Jin Young bertanya pada Siwan, “Tak ada yang salah dengan tubuhmu kan?” , yang dijawab oleh Siwan, “Aku juga sering mendengar hal itu. Beberapa orang bahkan mengira aku gay.”

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio