Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Google Glass Bisa Memotret Dengan Kedipan!

19 Desember 2013 11:12 | 1458 hits

DREAMERSRADIO.COM - Google sepertinya berusaha keras agar produk revolusionernya, Google Glass menjadi perangkat yang sangat canggih. Kali ini Google memperkenalkan fitur baru pada produk kacamata pintar tersebut, yang memungkinkan pengguna mengabadikan gambar hanya dengan kedipan.

Dilansir dari BBC, Google mengatakan fitur tersebut akan lebih cepat dari tombol kamera atau perintah suara. Tak hanya kemampuan fitur ini pun dapat digunakan ketika layar sedang dimatikan. Tak hanya itu, keistimewaan lainyna adalah inovasi ini bisa mengunggah dan berbagi video di YouTube.

Sementara itu, perusahaan-perusahaan teknologi sangat berminat untuk mencaplok pasar produk teknologi yang dapat dikenakan, dan di pandang sebagai cara  pertumbuhan utama. Google mengatakan fitur kedip juga bisa diperluas fungsinya di masa depan.

“Bayangkan hari ketika anda naik taksi dan anda cuma mengedip ke arah argo untuk membayar,” ungkap Google di blog mereka.

Baca juga: Wah, Pengguna Google Glass Dilarang Masuk Bioskop di Inggris!

“Anda mengedip ke sepasang sepatu di jendela toko dan ukuran anda langsung dikirim ke pintu anda. Anda mengedip pada resep di buku masakan, dan instruksinya tampil di hadapan anda, tanpa tangan, tanpa repot,” terangnya.

Perusahaan lain yang ingin merebut pasar teknologi yang bisa dipakai adalah Heapsylon di AS. Mereka membuat kaos kaki bersensor guna membantu pengguna memantau keseimbangan mereka ketika berjalan atau berlari.

Sedangkan perusahaan China Shanda meluncurkan Geak Ring, alat berbentuk cincin untuk membuka data di ponsel yang terkunci agar bisa dilihat oleh orang lain.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio