Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lucunya Cake 3 Dimensi Imut Untuk Penggemar Mickey Mouse!

19 Desember 2013 10:12 | 5773 hits

DREAMERSRADIO.COM - Yap, ada banyak tokoh kartun yang imut dan menggemaskan yang pasti membuatmu jd penggemarnya semasa kecil. Karena itu banyak dibuat makanan atau minuman berlogo ataupun bergambar tokoh kartun imut untuk menarik perhatian.

Nah, bagi kamu penggemar kartun Mickey Mouse tak boleh terlewatkan cake yang satu ini. Cake dengan gambar Mickey Mouse memang biasa, tapi cake Mickey dan Minie satu ini layaknya sebuah boneka tiga dimensi yang bisa kamu makan. Gemasnya!

Seperti dilansir dari Rocket News24, 3D Mickey and Minnie Cakes ini dibuat oleh toko permen di daerah Tokyo, Jepang bernama Patisserie Ginza Sembikiya. Cake tiga dimensi setinggi 23cm ini dibuat dengan brownie cake rasa coklat, yang dilapisi oleh krim manis dengan rasa coklat dan strawberry serta rasa buah delima.

Pemilik toko ini Kobayashi Chizuko menjelaskan bahwa tiap cake  ini adalah keahlian tangan para pembuat cake di tokonya, untuk membuat dan menghias sebuah mickey dan minie cake butuh waktu sekitar 1,5 jam.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Pantas bila butuh merogoh kocek agak dalam untuk menikmati cake 3 dimensi ini sebesar 10.500 yen atau sekitar 1,2 juta rupiah. Wah, harga yang cukup mahal untuk sebuah cake seperti ini.

Selain menjual cake 3 dimensi, toko ini juga menjual es krim dan dorayaki berbentuk Mickey Mouse dengan harga yang lebih terjangkau. Toko ini juga menyediakan pemesanan secara online.

Kalau kuenya seimut dan semahal ini kira-kira kamu tega gak ya untuk menggigitnya Dreamers?

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio