Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Chelsea akan Buka Akademi Sepakbola di Jakarta Januari Mendatang!

18 Desember 2013 16:22 | 1479 hits

DREAMERSRADIO.COM - Chelsea akan membuka akademi sepak bola di Indonesia dengan nama Chelsea FC Soccer School Indonesia. Akademi sepak bola tersebut secara resmi akan dibuka pada 18 Januari 2014 di Jakarta.

Chelsea FC Soccer School Indonesia (CFCSS ID) merupakan bagian dari kegiatan "Here to Play, Here to Stay" Chelsea dan bentuk komitmen jangka panjang untuk komunitas sepak bola dunia dengan menjadikan olahraga sebagai sarana pendidikan dan sumber inspirasi.

"Chelsea FC Soccer School Indonesia akan menjadi akademi kesepuluh yang dimiliki Chelsea di seluruh dunia. Tujuan kami membangun akademi ini adalah supaya anak-anak Indonesia bisa belajar bermain sepak bola dengan gaya Chelsea," ujar Direktur Pelaksana Chelsea di Asia, Adrian New.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

"Chelsea FC memiliki basis fans yang sangat besar di Asia. Sekolah-sekolah kami akan mengajarkan para calon pesepak bola mengenai etos permainan sepak bola Chelsea lewat pelatihan profesional," kata New.

Latihan perdana CFCSS ID direncanakan bakal digelar di Lapangan F Senayan, Jakarta, pada 25 Januari 2014. Latihan tersebut akan diikuti anak-anak berusia 6-17 tahun dan akan dipimpin oleh sejumlah pelatih lokal bersertifikat dan diawasi langsung oleh Chelsea FC Foundation.

Untuk menjadi anggota CFCSS ID, masyarakat bisa mendaftar dengan mengirimkan surat elektronik ke enquiries@chelseafcssid.com. Pendaftar akan dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp 1,2 juta. (Kompas/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio