Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Android Jelly Bean Kini Hadir di Sony Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra

17 Desember 2013 12:05 | 1303 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu orang yang menggunakan smartphone Sony Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra.  Maka kedua perangkat tersebut kini telah bisa di update pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean. Pembaruan ini sendiri akan diterbitkan dengan metode OTA.

Dilansir dari Cnet, Kabar baik ini pertama kali disebarkan oleh Sony pada 9 Desember silam. Namun pihak Sony juga menegaskan bahwa software update ini tidak akan serentak diterima oleh para pengguna Xperia Z1 dan Xperia Z Ultra, tetapi dibagikan secara bertahap, sesuai dengan negara dan carrier-nya.

Tak hanya itu, Sony juga mengaku kalau kehadiran Android 4.3 secara langsung akan meningkatkan kualitas kamera, selain mutu dari user interface. Sedangkan fitur Smart Social Camera akan bisa temukan bagi mereka yang menggunakan Xperia Z Ultra.

Baca juga: WhatsApp Android Bakal Punya Fitur Keamanan Baru Mirip iPhone

Fitur tersebut berisi berbagai aplikasi yang bisa meningkatkan penggunaan kamera dengan berbagai tambahan yang inovatif. Bahkan Sony juga memberikan berbagai perbaikna untuk aplikasi bawaannya seperti MyXperia, Smart Connect, Track ID, dan juga Sony Select.

Sony juga menjanjikan peningkatan mutu integarasi antara aplikasi Walkman, Album, dan Movies, dengan sistem penyimpanan berbasis cloud Entertainment Network.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio