Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cake Lezat Ini Diciptakan Untuk Orang yang Suka Bergosip!

15 Juni 2014 12:05 | 14905 hits

DREAMERSRADIO.COM - Wah, kegiatan satu ini banyak dilakukan oleh para wanita. Duduk manis bersama teman, bertukar cerita atau menggosipkan banyak hal. Nah, tak lengkap rasanya waktu gosip dengan teman tanpa sebuah makanan manis. Yap, telah dibuat cake khusus untuk kamu yang suka berbagi gosip dengan teman.

Gossip for 2” cake di desain oleh seorang food designer asal Perancis, Julie Hinault yang bekerja sama dengan Olivier Dessyn pemilik dan chef dari Mille Feuille Bakery Café di New York. Kue ini dirancang untuk dua orang dan terinspirasi dari percakapan antara teman dekat, seperti dikutip dari situs Desin Taxi.

Sebelum menciptakan cake unik ini, Hinault sebelumnya melakukan riset tetang hubungan antara makanan, percakapan dan makanan penutup. Ia mempelajari bagaimana pasangan, dan juga teman-teman yang berbagi kue dan juga cerita ataupun rahasia.

Cake “Gossip for 2” dibuat dengan menggunakan kacang almond, kelapa yang manis, coklat mouse yang sedikit pahit, nanas yang mengandung banyak air, dan lemon. Masing-masing bahan memberikan rasa kue yang berbeda. Dan menggambarkan karakter gossip yang manis, asam dan juga pahit.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Satu kotak kue terdiri dari dua bagian manis dan asam yang akan dibagi. Gossip for 2 cake, tersedia di Mille Feuille Bakery Café seharga US $ 12 atau sekitar 144 ribu rupiah.

Wah, bagaimana Dreamers menurutmu tentang cake unik satu ini? Hmm sangat pas untuk menggosipkan ada murid baru yang tampan atau guru menyebalkan?^^

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio