Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Sajian Lobster Ini Dibanderol Seharga Sebuah Smartphone Mewah Loh!

14 Desember 2013 23:00 | 3747 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kamu penggemar seafood? Pasti tak asing lagi dengan makanan lezat satu ini. Yap, lobster jadi salah satu jenis hewan laut yang populer dan banyak digemari sebagai menu makan malam. Selain bentuknya yang besar dan rasanya yang enak, makanan satu ini juga masuk dalam kategori makanan mewah yang harganya cukup mahal.

Untuk menikmati satu porsi menu lobster dibanderol dengan harga mencapai ratusan ribu rupiah. Tapi berbeda dengan sajian lobster super mewah yang disajikan oleh seorang chef Asal Inggris ini. Ia menamakannya Swish Pie.

Seperti dilansir dari Food Beast, chef bernama Charlie Bigham menciptakan sebuah menu lobster ekslusif yang terdiri dari bahan-bahan mewah seperti cornish lobster, ikan rebus dom perignon dan remah-remah emas yang dapat dimakan sebagai toping.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Selain itu untuk membumbuiya Bigham juga menggunakan bahan-bahan mewah seperti kaviar, truffle dan tiram pilihan. Bahan-bahan ini didapatkan dari  berbagai negara. Untuk membuat Swish Pie, lelaki asal inggris ini harus menghabiskan uang sebesar 314 poundsterling atau sekitar 6,2 juta rupiah.

“Aku telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menjelajahi dunia, mencari bahan makanan  eksklusif ketika mengembangkan resep unik untuk memastikan bahwa makanan itu benar-benar adalah makanan siap saji paling luar biasa,” ungkapnya.

Wah, jika paket dinner cepat saji seperti ini, kira-kira banyak yang berniat mencicipinya gak ya Dreamers? (mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio