Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Asus Rilis Padfone Mini Khusus Untuk Asia dan Rusia

13 Desember 2013 16:04 | 1667 hits

DREAMERSRADIO.COM - Asus sepertiya semakin memposisikan dirinya akan ikut terjun bersaing dalam industri perangkat mobile. Hal tersebut ditandai dengan dirilisnya perangkat terbarunya yang bernama Asus Padfone Mini. Bahkan Asus telah mempromosikan kekuatan dan keunggulan dari perangkat ini.

Dilansir dari Phandroid, Padfone sebenarnya terdiri dari dua device yang berbeda, yaitu tablet dan smartphone. Namun keduanya dapat disatukan dan berfungsi untuk saling mendukung. Bahkan perangkat ini memiliki spesifikasi diatas rata-rata.

Tak tangung-tanggung, Asus mempersenjatai perangkat ini dengan layar 4,3 inci berkualitas QHD. Didalamnya menggunakan prosesor quad core Snapdragon MSM 82261 dengan kecepatan 1,4 GHz yang didukung RAM 1 GB dan baterai 1.500 mAh. Untuk memori internalnya, Asus memberi ruang penyimpanan seluas 16GB.

Baca juga: Asus Luncurkan Tiga Varian Smartphone Zenfone 4 Selfie, Apa Bedanya?

Sementara itu, untuk tablet memiliki layar 7 inchi. Layar tersebut mengusung resolusi 1280 x 800 dan memiliki baterai berkapasitas 2.200mAh. Di bagian belakangnya, terdapat sebuah docking untuk menyisipkan ponsel dan mengubah fungsinya menjadi sebuah tablet.

Asus hingga saat ini masih mengedarkan Padfone Mini secara terbatas. Mobile device ini baru beredar di Cina, Rusia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, dan tentunya Indonesia. Belum ada rencana untuk melemparkan produk ini ke pasar global. Asus sendiri memberi label harga US$ 400, atau sekitar Rp 4,8 juta.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio