Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Ada Marshmallow Imut Untuk Teman Minum Kopi dan Teh!

12 Desember 2013 17:03 | 6488 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pasti familiar dengan salah satu cemilan favorit masa kecil ini. Yap, marsmallow, cemilan manis seperti kapas kenyal ini memang sangat populer. Cemilan satu ini biasanya akan langsung masuk dalam mulut atau bisa kamu kreasikan dengan cara membuat satai marshmallow atau mencampurnya dengan coklat leleh.

Tapi, kali ini ada beragam marshmallow unik dengan beragam bentuk menggemaskan untuk menemanimu minum secangkir kopi atau teh. Sebuah toko marshmallow di Jepang bernama Yawahada menjual berbagai jenis marshmallow imut hingga marshmallow 3D untuk menambah kenikmatan secangkir minuman hangat.

Marshmallow ini tidak mudah meleleh saat diletakkan dalam minuman hangat. Toko Yawahada menjual marshmallow 3D bentuk kucing dengan rasa vanilla dan juga coklat sebagi teman minum latte atau kopi. Dengan tujuan agar konsumen dapat menyajikan latte cantik tanpa pelu mempunyai keahlian seni menghias latte.

Toko ini juga mengeluarkan marshmallow unik edisi spesial menjelang natal yang dijual dalam paket Christmas Box. Marshmallow edisi khusus ini diberi nama cat paws marshmallow. Dalam satu box berisi berbagai marsmallow lucu seperti telapak kucing, bentuk pita dan juga snow flakes.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Makanan satu ini juga terdiri dari berbagai rasa seperti strawberry, lemon, dan juga apel. Berbeda dari 3D marshmallow, edisi ini dibuat khusus sebagai teman minum secangkir teh. Dan juga bertujuan untuk menambah rasa pada teh. Jadi kamu bisa menikmati secangkir teh lemon, strawberry ataupun apel cukup dengan meletakkan marsmallow tersebut.

Marshmallow-marshmallow ini dibanderol dengan harga 1050 yen per boxnya atau sekitar Rp 122.000. Sayangnya saat ini produk tersebut hanya dijual di negara Jepang. Nantinya toko Yawahada akan membuka pemesanan melalui website resminya yang bisa dikirim ke seluruh dunia.  

Bagaimana Dreamers, kamu tertarik untuk minum teh atau kopi dengan cemilan imut satu ini?^^

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio