Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Samsung : Galaxy Note 3 Perangkat Paling Laris

11 Desember 2013 12:04 | 3531 hits

DREAMERSRADIO.COM - Samsung merupakan salah satu perusahaan yang banyak meluncurkan produk teknologinya. Tetapi Samsung Galaxy Note 3 terbukti lebih sukses dan populer dari generasi sebelumnya. Hal ini diakui Samsung kalau perangkat tersebut paling laris dipasaran.

Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah produk yang telah dikapalkan sejak awal penjualannya pada 25 Seprember lalu. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah berhasil mengapalkan 10 juta unit Galaxy Note 3 hanya dalam waktu dua bulan sejak penjualan perdananya.

Dilansir dari The Next Web, untuk generasi Note pertama membutuhkan waktu jauh lebih lama dibandingkan dengan generasi ketiga tersebut. Generasi pertama membutuhkan waktu 9 bulan untuk mencapai prestasi yang sama dengan adiknya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Generasi kedua dari perangkat phablet atau produk hybrid smartphone dan tablet besutan Samsung ini membutuhkan waktu 4 bulan untuk menyentuh angka 10 juta. Memang angka yang diberikan oleh Samsung bukanlah hasil penjualan, melainkan pengapalan (shipping).

Namun, data tersebut seperti ingin memperlihatkan tingkat popularitas Galaxy Note 3 yang tinggi di pasaran, dibandingkan dua generasi sebelumnya. Sementara itu, perangkat ini diperkenalkan pertama kali pada ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman.

Layar Galaxy Note 3 memakai jenis Super AMOLED dengan bentang layar 5,7 inci, lebih besar dari Note II yang berukuran 5,3 inci. Produk baru ini memiliki bobot lebih ringan dibanding pendahulunya, yakni 168 gram. Produk ini dipersenjatai dengan prosesor 1,9 GHz octa core, RAM 3 GB, dan baterai 3.200 mAh.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio