Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Baekhyun EXO: "Aku Ingin Seperti Super Junior di Variety Show"
11 Desember 2013 14:09 | 6078 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dengan semakin padatnya jadwal dan seringnya EXO tampil di layar kaca lewat variety show terbaru mereka, Baekhyun pun mengungkapkan siapa role modelnya dalam berpenampilan di acara-acara tersebut.

Lewat sebuah acara radio, ia mengungkapkan kekaguman terhadap seniornya Super Junior. “Aku ingin tampil di variety show seperti Super Junior. Mereka sangat kocak dan lucu dalam variety show, juga terlihat sangat santai. Aku ingin seperti mereka,” tutur mereka.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Super Junior memang sudah dianggap seperti rajanya variety show diantara para idola K-Pop, kemampuan mereka dalam menghibur seperti Eunhyuk, Shindong dan Heechul sudah bisa disamakan dengan para entertainer/variety show personality. Tak heran jika para newbie seperti Baekhyun dan member EXO lainnya mengidolakan senior satu agensinya tersebut.

Dalam variety show pertama EXO, 'EXO's Showtime', kedua belas membernya menunjukan sisi yang tidak biasa yang sebelumnya belum dilihat oleh para fans. Mereka akan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para fans lewat acara tersebut, apa kalian sudah lihat aksi Baekhyun dkk disana Dreamers? (prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio