Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Unik, Tube Cat Minyak Ini Bisa Dimakan Lho!

07 Desember 2013 13:14 | 2236 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pasti tak asing lagi dengan benda yang satu ini? Yap, tube cat minyak yang biasa digunakan untuk melukis. Kini cat minyak tersebut berubah jadi cemilan manis yang bisa kamu makan loh. Wah, uniknya!

Sebuah art studio di Jepang bernama Nendo menciptakan coklat unik dengan bentuk tube cat minyak lengkap dengan isinya. Sekilas kamu akan tertipu melihatnya dan menyangka ini adalah satu paket cat minyak, namun benda satu ini ternyata adalah coklat.

Tabung cat tersebut terbuat dari coklat dengan isi berbagai macam sirup seperti isi tube cat minyak pada umumnya. Lalu label pada tube yang biasanya menunjukkan warna didalamnya berfungsi untuk menunjukkan isi rasa sirup didalamnya.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Paket ini dibuat oleh studio Nendo secara terbatas untuk Seibu Departmen Store di Jepang. Design coklat unik ini dibuat dengan inspirasi menggabungkan kegembiraan masa kanak-kanak saat melihat sekotak cat baru untuk menggambar dan sensasi membuka sekotak coklat dengan bentuk yang tak terduga serta diberikan secara tiba-tiba.

Wah, uniknya coklat satu ini ya Dreamers! Bisa jadi inspirasi kamu untuk memberi coklat unik sebagai hadiah.

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio