Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ingin Coba Tidur di 'Sarang' Batman?

07 Desember 2013 13:11 | 3361 hits

DREAMERSRADIO.COM - Karakter Batman memang jadi daya tarik tersendiri bagi penggemar komik Marvel, melihat aksi heroik dalam setiap sekuel filmnya dengan memakai pakaian serba hitam dan topeng setengah wajah, membuat karakter superhero ini telihat sangat keren.

Nah, jika kamu penggemar karakter superhero Batman, kamu bisa mencoba menginap di Batman Suite Room, di Eden Motel, Taiwan. Kamar ini dipenuhi dengan hiasan karakter Batman lho, dengan menginap disini kamu bisa menikmati rasanya berdekatan dengan sosok Batman.

Di kamar serba hitam ini ada banyak atribut Batman yang dipajang. Seperti jubah Batman, cermin, lampu, bahkan tempat tidur tak luput dari hiasan superhero tersebut.

Dikutip dari Huffingtonpost, Eden Motel juga melengkapi kamar Batman ini dengan televisi, poster-poster Batman, hingga miniatur Batman. Semua itu dibuat agar setiap tamu yang menginap bisa merasakan atmosfer kuat untuk mereka yang terobsesi dengan Batman.

Baca juga: Kunjungi Empat Masjid Unik di Sekitar Jalur Pantura di Momen Mudik Tahun Ini!

Cukup dengan membayar US$50 atau setara dengan Rp580 ribu, kamu sudah bisa menikmati tidur di ‘sarang’ Batman. Eits.. jangan senang dulu, karena tarif tersebut bukan untuk menyewa kamar ini per malam, namun kamu hanya bisa menikmati kamar ini selama tiga jam saja.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio