Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Korporat Idolakan iPad Dibandingkan Tablet Android

06 Desember 2013 19:43 | 1244 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apple dan Samsung tetap bersaing dipasar tablet. Meski demikian, iPad masih menjadi perangkat populer pada musim liburan akhir tahun ini. Tetapi sejumlah pengamat juga mengatakan kalau perangkat tersebut masih jadi idola korporat dibandingkan dengan tablet Android.

Dilansir dari AllThingsD, hal tersebut ditandai dnegan adanya statistik data dari Brian Blair, analis Wedge Partners bahwa pada tahun lalu, 94 psersen perusahaan Fortune 500 dan 85 persen perusahaan global 500 mempertimbangkan dan memilih iPad sebagai perangkat karyawan mereka.

Tahun ini pun diyakini bahwa momentum Apple belum akan melambat. Blair pun mengatakan ada peningkatan penggunaan perangkat iPad yang cukup signifikan dalam beberapa bulan terakhir yang merupakan buntut dari kegagalan BlackBerry dan ketidakmampuan Android menyediakan perangkat.

Khusus untuk Blackberry, Blair menyatakan bahwa keputusan petingginya untuk melego perusahaan mungkin memberikan sedikit guncangan kepada para perusahaan sehingga sedikit banyak mempengaruhi rasa percaya mereka. Akibatnya, sejumlah perusahaan memutuskan untuk menemukan alternatif yang lain.

Alasan kenapa Apple memiliki catatan bagus pada sektor korporat adalah kemampuan mereka dalam menangani masalah malware. Android walaupun memiliki pasar yang sangat besar dinilai memiliki resiko masalah malware yang lebih tinggi.

Momentum ini sudah seharusnya dimanfaatkan oleh Apple, sebab kalangan korporat justru dinilai merupakan konsumen yang memiliki kemampuan dalam segala hal sehingga potensinya tak bisa dianggap remeh.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio