Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Lenovo Hadirkan Laptop Perkasa dengan Haswell

06 Desember 2013 11:15 | 1517 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan pasar laptop tak membuat Lenovo berhenti berkreasi. Komputer seri ThinkPad dikenal dengan laptop yang kokoh dan desain yang perkasa. Tak hanya sekedar tampilan, Lenovo pun memperkuat dapur pacunya dengan membenamkan prosesor Intel Core i generasi 4 atau dikenal dengan Haswell.

Dilansir dari Jeruknipis, ada tiga perangkat baru yang dihadirkan Lenovo pada pasar Indonesia, diantaranya, X240, T440P dan T440 yang semua akan tersedia dipasar Indonesia pada pertengahan bulan Desember ini.

Sementara itu, untuk ThinkPad X240 cocok untuk kalangan pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi. Ia dibekali layar sentuh full-HD seluas 12,5 inci, bobotnya hanya 1,36 Kg dan ketebalan 20,33 mm. Ia telah menggunakan prosesor Intel Core i7 dan pilihan media penyimpanan data hingga 1TB. Produk ini dijual seharga Rp 16 juta.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo K5 Note

Untuk perangkat T440P yang dijual dengan harga Rp 14 juta memadukan kinerja yang cepat dan mobilitas para pembisnis. Ia dibekali prosesor Intel Core i7 jenis quad-core, kartu grafis Nvidia GeForce GT730M, media penyimpanan data SSD hingga 1TB dan pilihan RAM hingga 16GB. Baterainya diklaim dapat bertahan sampai 13 jam.

Sementara itu, Chief Operasional Officer Lenovo Indonesia, Sandy Lumi mengatakan perangkat tersebut untuk segmen korporasi dan UKM yang menyumbang 15 persen dari total penjualan komputer pribadi Lenovo di Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini.

Selain laptop seri ThinkPad, Lenovo juga memboyong komputer workstation mobile ThinkPad W540 serta lima komputer pribadi all-in-one, yaitu ThinkCentre E73, E73Z, E93, E93Z, dan E93P. Harga untuk komputer all-in-one terbaru ini dijual mulai Rp 6,3 juta.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio