Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Sambut Natal, Artis Cube dan A Cube Entertainment Rilis 'Christmas Song' Bersama!
02 Desember 2013 20:00 | 4910 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan Desember, suasana sukacita menyambut hari Natal pun semakin terasa. Tak terkecuali bagi para idola K-Pop. Para artis yang bernaung di bawah Cube dan A Cube Entertainment pun memiliki cara sendiri untuk menyambut dan merayakan hari Natal.

Yap, untuk menyebarkan suasana Natal, gabungan artis dua agensi tersebut, seperti B2ST, 4Minute, G.Na, Roh Ji Hoon, A Pink, BTOB, Shin Ji Hoon, Huh Gak dan lainnya terlihat berkumpul bersama untuk menyanyikan lagu natal yang berjudul ‘Christmas Song’.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

“Artis Cube dan A Cube datang bersama-sama! Pada 3 Desember di siang hari! ‘Christmas Song’ akan dirilis di semua situs musik onine. Kami akan mengungkap foto-foto teasernya sekarang!” tulis Cube Entertainment lewat akun Twitter resminya.

Tak lama setelah itu, pihak Cube pun mengunggah foto-foto kebersamaan para artis Cube dan A Cube yang sepertinya diambil dari lokasi syuting video musik lagu tersebut. Dalam foto tersebut, para B2ST, 4Minute, A Pink, dan lainnya terlihat berpose gembira di tengah suasana Natal, lengkap dengan pohon dan kado-kado yang bertebaran.

Berdasarkan pengumuman pihak Cube, lagu Natal alias ‘Christmas Song’ dari artis-artis Cube dan A Cube Entertainment akan dirilis pada Selasa, 3 Desember 2013 mendatang. Siap merayakan Natal bersama Cube dan A Cube, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio