Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Agnes Monica Suskes Tampil Memukau di Festival Musik ASEAN-Jepang!
29 November 2013 18:12 | 8765 hits

DREAMERSRADIO.COM - Agnes Monica sukses tampil memukau di NHK Hall Tokyo, Jepang, dalam acara festival seni musik Asean-Jepang, Kamis (28/11) semalam. Agnes merupakan satu-satunya musisi yang mewakili Indonesia dalam ajang untuk memperingati 40 tahun hubungan kelompok Asean dengan Jepang.

Pelantun ‘Coke Bottle’ ini sendiri sudah datang sejak Selasa (26/11) pagi. "Saya senang sekali berada di Jepang dan menjadi bagian dari acara ini," kata perempuan kelahiran 1 Juli 1986 kepada Tribunnews.com, Jum’at (29/11).

Selain Agnes, artis lain dari Brunei adalah Zul Faden, dari Kamboja adalah Preap Sovath, dari Laos adalah  Annita, dari Malaysia adalah Siti Nurhaliza, dari Myanmar adalah Sai Sai Kham Leng, dari Filipina adalah Christian Bautista, dari Singapore adalah Olivia Ong, dari Thai adalah Bird Thongchai dan dari Vietnam adalah My Linh.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Di samping itu tentu ada pula grup band terkenal Jepang EXILE akan tampil pula bersama arti Jepang lain seperti Sugi Ryutaro, Fan sebagainya.

Tak cuma itu, Agnes pun juga membagikan keseruannya tampil di Jepang dengan mengunggah beberapa foto rehearsal bersama penari latarnya, juga saat ia bertemu dengan beberapa penyanyi ternama Asia lainnya seperti Christian Bautista dan Winds.

Rencananya, aksi Agnes Monica bersama para bintang Asia Tenggara lainnya akan ditayangkan di stasiun TV NHK pada 15 Desember 2013 mendatang.

Waah.. sukses terus ya, AgnezMo! ^^ (Syf) 

Komentar
RECENT ARTICLE
01 Juli 2024 13:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio