Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Minum Milkshake Satu Ini Bisa Dapat Cincin Swarovski!

29 November 2013 12:00 | 3125 hits

DREAMERSRADIO.COM - Siapa tak suka minuman yang satu ini. Yap, milkshake jadi menu favorit yang disajikan di berbagai restoran. Tapi kali ini sebuah milkshake satu ini disajikan dengan cara yang berbeda. Milkshake satu ini bertransformasi jadi minuman istimewa dan mewah.

Dilansir dari Fox News, sebuah klub bernama The Powder Room di Hollywood, California menyajikan sebuah milkshake seharga $ 500 atau sekitar 6 juta Rupiah. Minuman ini disajikan sebagai menu eksklusif untuk pembukaan klub tersbut pada tanggal 22 November. Milkshake ini bernama “The Velvet Goldmine”.

Minuman ini dibuat oleh seorang Mixologist bernama Adrianne Biggs. Milkshake ini dibuat dengan menggabungkan coklat belgia premium dengan serpihan emas yang bisa dimakan dengang toping cincin kristal Swarovski Nivarna Montana sebagai souvenir yang bisa dibawa pulang.

“Kami ingin menyajikan sebuah pengalaman dimana pengunjung bisa membawa pulang sesuatu yang spesial, dan minuman ini juga jadi minuman yang sempurna untuk pesta lajang atau acara lainnya,” ungkap pemilki klub tersebut John Arakaki kepada ABC News.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

“Bila minuman ini terjual dengan baik, bar ini akan terus menyajikan minuman satu ini,” tambah Araki.

Wah kalo minum milkshake seharga 6 juta dapat cincin Swarovski, kira-kira banyak yang minat gak ya Dreamers?

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio