Dreamland
>
Berita
>
Article

Wah, Starbucks Jepang Kini Jual Wine dan Bir

28 November 2013 20:00 | 2648 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika mendengar kata Starbucks tentu yang terbayang adalah hidangan kopi. Tapi Starbucks Jepang sedikit berbeda, pasalnya mereka juga menjual produk minuman beralkohol. Bahkan mereka mengumumkan akan menjual wine dan bir.

Starbucks cabang Jepang ini menempati ruangan seluas 138 meter persegi ini dapat menampung hingga 42 pelanggan. Disini, para pelanggan bisa memilih berbagai minuman kopi dari enam biji kopi yang terkenal dengan kenikmatannya.

Dilansir dari Rocketnews24, selain menawarkan berbagai variasi minuman kopi, kini Starbucks juga memiliki menu Shakealato, minuman kopi yang disajikan dalam gelas martini. Untuk menikmati menu baru ini pengunjung harus mengeluarkan uang 500 yen atau Rp 58 ribu.

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Namun yang paling nyeleneh dari kedai kopi yang ada di Jepang ini beranggapan tidak semua orang suka kopi. Sehingga kini Starbucks tersebut menjual wine dan bir. Meski demikian, untuk menikmati segelas bir di tempat ini tergolong mahal.

Beberapa pemuda Jepang berpendapat dengan mengeluarkan 650 yen atau Rp 75 ribu untuk segelas bir mungkin tidak akan membuat Starbucks menjadi tempat tongkrongan lokal baru di Jepang. Karena harga tersebut sangat mahal untuk di jangkau.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio