Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ini Cara Baekhyun Deskripsikan Para Member EXO
28 November 2013 10:04 | 9988 hits

DREAMERSRADIO.COM - Terdiri dari jumlah member yang cukup banyak, para member EXO memang punya banyak cara yang unik dalam aktifitasnya sehari-hari. Termasuk kesulitan mereka untuk mengenali masing-masing member. Dalam variety show terbaru EXO, ‘EXO’s Showtime’, Baekhyun pun membocorkan satu rahasia.

Jika member EXO yang lain tak tahu bagaimana cara mereka untuk membedakan masing-masing, member, lain halnya dengan Baekhyun yang mengungkapkannya dengan penuh percaya diri. Dalam teaser terbaru yang rilis beberapa hari lalu, Baekhyun mengungkapkan bagaimana cara ia membedakan satu member dengan member lainnya.

Baekhyun yang memang dikenal sebagai member EXO yang kerap memberikan leluconnya, kali ini membuat para member EXO tertawa saat ia mengungkapkan bagaimana ia membedakan member EXO yang satu dengan yang lainnya berdasarkan bentuk wajah.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Dimulai dari Kai, yang dibedakan oleh Baekhyun berdasarkan warna kulitnya yang paling gelap diantara member lainnya. Kai yang protes pun meminta Baekhyun untuk mengomentari Tao. Dengan lucunya, Baekhyun mengatakan, “Wajah Tao sedikit kehijauan dan gelap”, yang langsung mengundnag tawa member yang lain.

Setelah itu, Baekhyun beralih pada Chen dan mengatakan jika wajahnya mirip dinosaurus. Dan ketika mengomentari Chanyeol, lagi-lagi Baekhyun melucu. “Chanyeol punya telinga seperti kurcaci. Ia terlihat seperti Yoda,” dan lagi-lagi membuat member EXO lainnya tertawa terbahak-bahak. Yoda sendiri adalah karakter alien dalam cerita Star Wars.

Puas mengomentari member lainnya, saat giliran mendeskripsikan Baekhyun, giliran member EXO lainnya yang membalaskan dendam mereka. ‘EXO’s Showtime’ sendiri akan tayang perdana pada 28 November 2013.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio