Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tragis, Pesepakbola Ini Tewas Saat Bermain!

26 November 2013 19:19 | 2246 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pemain sepak bola berusia 19 tahun yang bergabung dalam klub Al-Faisaly jatuh tidak sadarkan diri hingga tewas, Minggu (24/11), saat melawan Al-Jazeera, di Amman.

Qusai Emad al-Khawalda meninggal karena kekurangan oksigen setelah lidahnya tertarik ke dalam lehernya. Peristiwa itu terjadi pada pertandingan babak pertama di Amman, kata ofisial Faisaly Ihab al-Khalili kepada AFP.

Ia mengatakan, punggawa Al-Faisaly berusaha menolong Khawalda sambil menunggu kedatangan ambulans, tapi pemain itu tidak tertolong.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

"Kami amat menyesalkan kematian pemain itu dan kami mengucapkan rasa duka cita mendalam kepada keluarga dan semua temannya," kata Direktur Faisaly, Ahmed al-Adwan.

Pihaknya mempertanyakan mengapa paramedis amat lama menjawab panggilan telepon mereka. Klub menunda pertandingan berikutnya sebagai petanda rasa hormat kepada keluarga Khawalda.

Dua tahun lalu, penjaga gawang Faisaly, Zibn al-Khawalda, tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Kedua pemain itu berasal dari keluarga dan kampung yang sama di bagian utara Provinsi Mafraq, Yordania.(Ant/Afp/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio