Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Wow, Microsoft Patenkan Aplikasi Matikan Ponsel Otomatis
19 November 2013 19:56 | 2137 hits

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi komunikasi terus berkembang pesat, bahkan kini Microsoft telah ,mengamankan sejumlah teknologi terbaruny dengan mendaftarkan hak peaten. Setelah paten pendeteksi sentuhan kulit, kini rakasasa software tersebut mematenkan aplikasi mematikan ponsel secara otomatis.

Dilansir dari Ubergizmo, teknologi yang diberi nama Quiet Time ini telah dipatenkan oleh Microsoft yang berfungsui membantu remaja tak bisa melakukan panggilan telepon pada saat yang berbahaya, seperti ketika mengendarai kendaraan.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Jika melihat fungsinya, paten aplikasi ini tidak hanya bermanfaat bagi remaja, tetapi juga orang dewasa. Karena tak sedikit orang dewasa juga melakukan kebiasaan ceroboh seperti menggunakan smartphone pada saat berkendara.

Blokir akses ponsel oleh Quiet Time juga bisa dilakukan berdasarkan periode waktu. Tak hanya mencegah kecelakaan saat berkendara, aplikasi ini bermanfaat juga untuk mencegah ponsel berbunyi berisik di tempat-tempat seperti perpustakaan, rumah sakit atau saat meeting.

Namun meski akses ponsel diblokir pada waktu tertentu, berdasarkan deskripsi yang tergambar pada sketsa paten, Quiet Time tetap menyediakan emergency call dan nomor-nomor penting tertentu.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio