Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Akusisi Perusahaan Pembuat Kinect yang Digunakan Microsoft

18 November 2013 14:40 | 1289 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan teknologi komunikasi berjalan sangat keras. Kali ini Apple mengambil keputusan yang membuat banyak orang terkejut. Pasalnya Apple rela mengucurkan  uang US$ 345 juta untuk membeli perusahaan Prime Sense, yang ikut membangun perangkat Kinnect untuk Xbox garapan Microsoft.

Dilansir dari The Verge, akusisi sekitar Rp 4 triliun ini Apple telah menyelesaikan persyaratan terhadap perusahaan asal Israel tersebut. Tetapi hal ini bukan isu pertama terkait pembelian Primesense. Pasalnya pada awal tahun 2013, Apple juga dirumorkan membeli perusahaan ini dengan harga US$ 280 juta.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Jika kabar ini benar, maka Apple dipastikan akan menggunakan teknologi pendeteksi gerakan buatan PrimeSense ini untuk melengkapi perangkat smartphone dan tablet terbarunya pada masa depan. Sebelumnya Apple telah membeli Autehentec untuk teknologi sensor sidik jari pada iPhone 5S terbarunya.

“Kami tidak akan berkomentar seputar partnership, dan apa yang sedang dilakukan oleh pelanggan atau calon pelanggan. Kami tidak akan berbicara soal rumor baru maupun rumor lama,” ucap sang juru bicara PrimeSense

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio